Latest Updates

Purgatory Band Metal Dengan Nafas Religi

Simak juga artikel lain tentang lagu dan olahraga - Band yang didirkan pada 1994, terkenal dengan para pentolannya dengan gaya metal. Rambut panjang dan pakaian serba hitam selalu mendominasi aksi panggung mereka. Sekali memandang Purgatory semua pikiran orang pasti mengerucut pada satu kata “brutal”. Kenapa? Karena layaknya banda metal lainnya, Purgatory juga terlihat terlalu mengagungkan sesuatu yang berbau gelap.


Namun siapa sangka band ini adalah salah satu grup yang sangat konsen membuat lirik-lirik islami. Perbincangan didalam studio pun tidak akan jauh dari hal-hal yang berbau agama. Purgatory sangat membenci kata-kata fans. Bagi mereka hanya nabi lah yang berhak dijadikan idola. Purgatory juga sesame manusia yang menyukai nabi.

Karena itu Purgatory tidak pernah menyukai acara temu fans, seperti yang dilakukan band-band metal lainnya. Mereka lebih suka melakukan silaturahmi, berbincang tentang agama dan melahirkan lagu-lagu baru yang tidak jauh dari pesan-pesan islami. Selain terus memproduksi lagu-lagu religi, band ini juga terus melakukan eksplorasi dengan banyak membuat kombinasi dari beragam alat musik.

Jika anda adalah salah seorang pecinta musik metal, namun tidak menyukai kebiasaan buruk mereka. Purgatory bisa menjadi contoh yang baik bagi anda memulai karir didunia musik. Terbukti dengan kualitas musik mumpuni, Purgatory mampu membuat lagu-lagu religi yang biasanya membosankan menjadi lebih enak untuk didengar.Yang pasti rajin-rajinlah melakukan eksplorasi, khususnya pada gitar dan drum anda. Sebab kedua instrument itulah penyokong penting musik metal. Ingat beli gitar dan drum terlebih dulu.

0 Response to "Purgatory Band Metal Dengan Nafas Religi"

Posting Komentar