Latest Updates

Musisi Bersaudara

Dalam sebuah band biasanya anggotanya terdiri dari banyak musisi, berbeda budaya  dan gender. Semua menyatu dalam perbedaan dan tidak jarang sering beradu mulut karena kerap bersitegang mengenai masalah sepele. Bisa Karena perbedaan selera musik maupun teknik bermain. Faktor ini jugalah yang membuat banyak band bubar.


Tapi banyak juga band yang memiliki personil bersaudara bubar cepat, karena terlalu dekat maupun merasa tidak nyaman bekerja bersama kerabat. Namun beberapa ada yang menuai sukses bahkan melegenda karena mereka mampu menyiasati cekcok dalam band sehingga bisa terus bermusik bersama. Siapa sajakah pasangan bersaudara yang mendapat sukses bersama bandnya? Yang pertama adalah Cavalera bersaudara yakni Max dan Igor.

Keduanya tergabung dalam grup band Sepultura, dan berhasil menjadi legenda musik heavy metal dunia. Setiap kali melakukan pertunjukkan, keduanya sering tampil kompak dan menjadi panutan grup band pemula. Selain Cavalera bersaudara ada pula dua pentolan Radiohead yakni Colin dan Jonny Greenwood. Keduanya menjadi panutan didunia musik rock.

Meski Colin dan Jonny memiliki beberapa perbedaan, terutama dalam gaya rambutnya. Namun keduanya tetap kompak setiap kali melakukan show. Pasangan bersaudara selanjutnya datang dari era millennium yaitu Gerrad dan Mikey Way. Keduanya adalah anggota grup band My Chemical Romance. Memiliki wajah yang mirip menjadi keuntungan buat mereka, karena bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Ketiga pasangan bersaudara diatas mampu menjaga ikatannya dengan baik, dengan berusaha meminimalisir segala perselisihan. Walhasil kebersamaan merekapun berbuah keberhasilan, bukan hanya ditingkat domestic namun juga dunia. Bagi anda yang memiliki kerabat dengan visi misi sama dalam bermusik. Cobalah ajak mereka untuk bergabung.

Siapa tahu anda bisa mendulang sukses bersama-sama. Untuk awal coba beli gitar dan bermainlah bersama, jalin kedekatan dan bangunlah band berlandaskan persaudaraan. Niscaya band anda tidak akan mudah bubar.

0 Response to "Musisi Bersaudara"

Posting Komentar