Latest Updates

Menjadi Band Idaman Manajer

Bukan hanya manajer yang harus memantaskan dirinya dipilih band. Seluruh anggota band juga harus terus menempa diri agar mendapatkan manajer idaman. Yaitu manajer yang bisa menyatu dengan banda dan membawa anda pada kesuksesan. Banyak manajer di Indonesia memiliki treck record yang bagus. Anda bisa mencarinya di internet dan mulai melakukan pendekatan.


Baik melalui surat elektronik maupun media social. Mungkin akan sulit bagi anda untuk mendekati mereka. Tapi jika anda memiliki kualitas bagus, tidak dapat disangsikan lagi aka nada banyak manajer bagus dan terpercaya yang siap menangani band anda. Namun sebelum mendapatkan manajer idaman, anda juga harus menjadi band idaman.

Setidaknya band anda memiliki aliran yang jelas, enak didengar dan menjual. Itulah tiga syarat utama yang dicari para manajer handal. Tidak hanya terus menempa diri, anda juga harus mulai memperhatikan gaya berpakaian. Sebab style dalam sebuah band sangat penting untuk menciptakan karakter. Jika anda mempunyai karakter, tidak akan sulit bagi manajer untuk mempromosikan anda kepasaran yang lebih lupa juga anda harus terus menjadi orang yang jujur baca juga mengenai trik menembus band cafe.

Sebab dengan menjadi orang jujur anda kemungkinan besar bisa mendapatkan manajer yang jujur pula. Yang tidak pernah menyelewengkan uang maupun membuat anda merugi dengan jadwal yang super padat. Karena itu mulai sekarang tempalah diri anda menjadi band idaman melalui kerja keras dan latihan teratur.
Jangan lupa membeli instrument musik seperti gitar, drum, piano dan keyboard untuk melancarkan proses belajar anda. Jika anda tidak memiliki banyak dana, beli gitar adalah ide terbaik karena memiliki harga yang relatih terjangkau.

0 Response to "Menjadi Band Idaman Manajer"

Posting Komentar