Latest Updates

Keuntungan Mendengarkan Musik Melalui Speaker Dan Headphone

Ketika Anda mendengarkan dan beli speaker stereo, Anda akan selalu mendengar kedua saluran dengan dua telinga Anda. Berbeda dengan headphone yang tidak memiliki masalah itu, karena saluran kiri hanya didengar oleh telinga kiri, dan saluran yang kanan hanya dengan telinga kanan. Itu sebabnya speaker stereo lebih sedikit suara di headphone, dan tentu saja itu semua, atau sebagian besar di kepala Anda.

Dan sekali suara yang ada, headphone lebih kurang gangguan suaranya dari luar dibandingkan kamu beli speaker dan mendengarkan suara dari lingkungan sekitar, ditambah juga suara terpental sekitar ruangan. Jadi semakin dekat Anda ke speaker, dan suara lebih langsung Anda akan mendengar, dan kurang gangguan dari suara dalam ruangan.

Itulah yang banyak orang suka tentang speaker dibandingkan dengan menggunakan headphone. Speaker Stereo lebih headphone tidak pernah terdengar serealistis seperti halnya tentang speaker. Tapi akustik ruangan dan refleksi selalu mengurangi akurasi atau speaker pencitraan stereo. Jadi headphone memiliki keuntungan terbesar adalah mengambil variabel dari akustik ruangan benar-benar keluar dari gambar, dan itu hebat, tapi Kecuali Anda mendengarkan headphone di tempat-tempat yang sangat tenang, kebisingan lingkungan akan menutupi beberapa suara yang dihasilkan headphone.

Itu benar bahkan dengan noise canceling atau mengisolasi headphone. Headphone mengurangi namun tidak bisa menghilangkan suara seperti gemuruh sangat rendah frekuensi dari perangkat musik kamu semisal di kereta api, bus, atau mobil selalu ada, meliputi banyak musik yag kamu putar. Midrange dan treble kebisingan terasa menganggu, sehingga itu adalah pengalaman telinga pembukaan mendengar berapa banyak perbedaan yang dihasilkan dari kedua perangkat mendengarkan musik itu.

0 Response to "Keuntungan Mendengarkan Musik Melalui Speaker Dan Headphone"

Posting Komentar