Latest Updates

Keuntungan beli drum second

Tidak ada satu orang drummerpun yang berharap memiliki drum bekas saat pertama kali beli drum. Tapi karena dana yang tersedia memang hanya sedikit apaboleh buat, mereka harus menerima sebagus apapun drum yang ada. Tapi tentunya jangan menyerah begitu saja.

Biarpun dana yang ada hanya bisa untuk beli drum bekas, namun kamu berhak mendapatkan drum berkualitas dan bergaransi. Jangan malu untuk bertanya kepada para senior atau temanmu yang sudah punya drum lebih dulu mengenai drum bekas seperti apa yang masih bagus.

Mereka dengan senang hati akan menunjukanmu drum apik dengan spesifikasi atau fitur yang kamu perlukan. Jangan patah semangat ketika melihat teman drummer lain mampu langsung beli drum baru yang berkualitas karena kamu punya tiga keuntungan ini jika beli drum bekas:

a.      Hemat

Tentu saja ini menjadi keuntungan utama yang bisa kamu peroleh, karena dengan harga yang lebih ringan kamu berkesempatan mendapatkan drum berkualitas layaknya drum baru, asalkan kamu pintar memilih dan mau berburu hingga ke tempat-tempat terjauh

b.      Mudah dimainkan

Kebanyakan drum second atau bekas adalah produksi lama, dengan fitur yang masih tradisional. Ini memudahkan kamu yang memang gagap teknologi, sehingga tidak perlu belajar keras untuk hanya sekedar memahami beragam fitur digital yang terdapat pada drum

c.       Bebas berekspresi

Ketika kamu beli drum bekas biasanya rasa bebas berekspresi lebih mudah didapat karena uang yang kamu keluarkan tidak begitu besar, beda halnya dengan ketika kamu beli drum baru dengan harga luar biasa mahal. Pasti kamu akan lebih hati-hati memainkan drum, takut jika ada yang mulai rusak. Pada akhirnya kondisi seperti ini hanya akan membuat kamu susah bereksperimen.

d.      Lebih intents merawat

Sadar yang dibeli adalah drum bekas biasanya akan mendorong diri sendiri untuk lebih perhatian merawat drum tersebut, karena kamu paham betul kerusakan sedikit saja bisa mendatangkan biaya pembenahan yang lebih besar. Kebiasaan seperti ini akhirnya membuat kamu menjadi drummer yang lebih peka dan rajin merawat drum.

0 Response to "Keuntungan beli drum second"

Posting Komentar