Latest Updates

Rahasia Kesuksesan Bermusik Lorde Di Usia Muda

Meski usianya masih muda, Lorde kini menjadi bintang baru yang berasal dari Selandia Baru mampu membuktikan bahwa Ia mampu bersaing dengan anak muda lainnya yang sudah terdahulu berkarier di dunia musik, berkat single andalannya yang berjudul Royals dan debut albumnya, PURE HEROINE mampu melejitkan namanya ke kancah musik internasional.

Saat diwawancara oleh majalah musik RollingStone, Lorde pun tak sungkan untuk berbagi rahasia kesuksesannya bermusik di usia muda, Ia mengungkapkan kiat-kiat ke suksesan bermusik teruntuk sesama bintang muda yang ingin sukses dan memiliki hoby bermain alat musik dan bernyanyi, mereka harus memiliki banyak waktu yang disediakan untuk musik.

"saran dari ku untuk semua remaja yang ingin membangun karirnya dibidang musik dan masuk ke dalam industrinya adalah habiskan waktumu untuk musik," kata penyanyi yang kini berusia 17 tahun.
"lalu mulailah mencari tahu apa yang kalian cintai, sebab jika kamu berhasil membuat seni yang keren dan baik, maka hal-hal baik lain akan menghampirimu," lanjutnya.

Lorde adalah wanita muda yang realistis dalam berkarya, Ia lebih suka tampil nyata dengan apa adanya, Ia lebih memilih menyajikan karya yang berkualitas dari pada mengumbar keseksian tubuh serta mencari sensasi seperti yang dilakukan bintang pop lainnya.

0 Response to "Rahasia Kesuksesan Bermusik Lorde Di Usia Muda"

Posting Komentar