Latest Updates

Jenis-jenis dan Harga Gitar Nylon Yamaha

Gitar nylon merupakan gitar yang dikenal sebagai gitar klasik. Gitar nylon menggunakan senar nylon sebagai penghasil utama suara pada gitar. Secara umum, gitar nylon merupakan gitar yang menggunakan benang nylon sebagai senar gitar. Namun, gitar nylon dikelompokkan lagi menjadi lebih banyak macamnya dengan perbedaan material yang digunakan untuk membuat gitar. Pada dasarnya, harga gitar nylon Yamaha berbeda-beda karena harga gitar tidak hanya ditentukan oleh jenis senar yang digunakan tetapi juga bahan-bahan yang digunakan untuk membuat gitar.

Gitar nylon yang diproduksi Yamaha sangat beragam dan terdiri dari beberapa seri seperti CS series, CG series dan C series. Gitar Yamaha C series merupakan gitar klasik yang tergolong gitar murah dan sangat disarankan untuk pemula karena harganya yang ekonomis. Meskipun gitar dari C series termasuk dalam jajaran gitar murah dari Yamaha, namun kualitas suaranya tetap baik dan berstandar Yamaha. Beberapa gitar yang merupakan bagian dari C series adalah gitar Yamaha C40, C80 dan C315. Sama seperti C series, gitar Yamaha CS series juga dibuat untuk pemula meskipun tidak menutup kemungkinan pemain profesional pun memakainya.

Gitar Yamaha dari CS series adalah CS40. Berbeda dengan gitar Yamaha dari CS series dan C series, gitar Yamaha dari CG series didesain dengan pegangan atau neck yang ramping untuk mempermudah seseorang dalam memainkan gitar. Gitar Yamaha CG series ini ditujukan untuk orang-orang yang ingin serius dalam bermain gitar. Harga gitar nylon Yamaha atau biasa disebut juga dengan gitar klasik seperti yang disebutkan di atas berkisar dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Harga gitar nylon Yamaha memang termasuk kategori murah, namun kualitas gitar nylon Yamaha tetap tidak bisa diragukan. Gitar nylon Yamaha yang asli tentu memiliki kualitas suara yang bagus. Untuk mengetahui hal tersebut, sebaiknya Anda membeli gitar nylon Yamaha melalui distributor Yamaha Musik Indonesia sehingga Anda bisa terbebas dari penipuan dan mendapatkan gitar nylon Yamaha  yang Anda inginkan.

0 Response to "Jenis-jenis dan Harga Gitar Nylon Yamaha"

Posting Komentar