Latest Updates

Cara Memasang Set Drum

Saat Kamu telah beli drum dan Beli Speaker mempunyai satu set drum, hal paling utama adalah belajar untuk mulai mengaturnya sesuai dengan posisi yang kamu inginkan. Jika ingin lebih mudah, kamu juga dapat mengaturnya sesuai posisi tepat dari set drum kamu.

Siapkan semua bagian drum set Kamu. Selain drum dan simbal, Kamu juga harus memiliki kunci drum untuk bantuan bagaimana cara pengaturan posisi drum. Alat ini jelas digunakan untuk mengencangkan dan juga mengendurkan beberapa baut kecil yang ada di drum dan yang sangat penting jika Kamu merasa perlu untuk membongkar salah satu drum. Inilah bagian-bagian yang terdapat dalam satu set drum stkamur:

•             Snare drum

•             Bass drum dengan kick pedal

•             Simbal hihat dengan pedal

•             Simbal crash

•             Simbal ride

•             2 buah tom dan floor tom

•             Throne adalah kursi untuk bermain drum

Cari tempat yang cocok untuk menempatkan drum set Kamu. Kamu harus memiliki ruangan yang cukup besar untuk bisa memasang drum set Kamu yang dimana tidak membatasi gerakan Kamu saat memainkannya. Jangan memasang tiap bagian drum dengan jarak yang terlalu dekat karena akan membuat Kamu kesulitan saat memainkannya.

•             Meskipun jika drum set Kamu tidak begitu lengkap, namun Kamu harus tetap menyediakan ruangan yang luas untuk bisa lebih bebas memainkannya.

Belajarlah cara untuk melakukan perawatan pada drum set Kamu yang baru kamu beli. Sebelum Kamu mulai memasang drum set Kamu, Kamu mungkin harus memeriksa setiap bagiannya sekali lagi ya untuk berjaga-jaga jika terdapat kerusakan yang tidak diinginkan. Jika Kamu mendapati bagian ada yang rusak, maka Kamu bisa langsung untuk memperbaikinya segera sebelum drum terpasang, karena jika sudah terpasang tentu sangat sulit untuk membongkarnya kembali. Berikut ini merupakan beberapa masalah yang biasa terdapat pada drum set Kamu. Semisalnya mengganti head dan mengatur nada pada snare drum, Kick drum,      Karet dari kick drum, Debu dan penumpukan kotoran pada drum.

Posisikan bagian bass drum ditengah. Karena bass pada drum merupakan bagian yang paling awal dipasang saat Kamu ingin mengatur drum set Kamu. Tempatkan bagian yang biasanya terdapat logo merek dari drum set Kamu dengan mengarah ke arah depan.

0 Response to "Cara Memasang Set Drum"

Posting Komentar