Latest Updates

Sudah Ikut Les Musik Tetap Gagal

Jika anda berpikir bahwa les musik memiliki keajaiban mengubah seseorang yang tidak tahu tentang musik menjadi musisi berkelas hanya dalam beberapa pekan maka anda salah besar sebab les musik bukanlah sekolah hogwarts yang mampu merubah kemampuan seseorang dalam sekejap. Setidaknya dibutuhkan waktu hingga beberapa bulan untuk bisa menguasai dasar-dasar permainan sebuah instrumen, bahkan jika anda mendapat pengajaran dari seorang guru ternama sekalipun.



Salah satu sebab lambatnya anda menguasai permainan instrument adalah daya serap materi yang lemah.Umumnya daya serap pikir manusia juga terbatas. Bahkan menurut beberapa peneliti otak manusia maksimal hanya bisa bekerja 30% dari kapasitas 100%. Selain itu ada juga beberapa orang yang hanya bisa memaksimalkan kemampuan otaknya kurang dari 10%, ini artinya ia membutuhkan waktu yang lebih lama dibanding yang lain untuk bisa menguasai sebuah instrument.

Jadi mulai sekarang jangan hanya mengandalkan pengajaran dari guru musik ands. Beli keyboard, gitar atau instrumen lain yang anda butuhkan untuk berlatih meningkatkan kemampuan anda. Berlatihlah dirumah dengan tekun dan jangan hanya mengandalkan pelajaran dari guru musik. Ingat hanya diri sendiri yang bisa mendorong kualitas diri, dorongan itu harus sebesar mimpi anda. Jangan hanya bermimpi namun tidak berusaha maksimal. Didunia ini tidak ada orang yang menggapai kesuksesannya dengan cara mudah.

0 Response to "Sudah Ikut Les Musik Tetap Gagal"

Posting Komentar