Latest Updates

Mau Beli Mobil Baru Tapi Dana Terbatas ?

Jika ingin beli mobil baru tapi tidak punya cukup dana untuk Cari Mobil Baru dengan cash. Anda tidak perlu khawatir, anda bisa memilih jalan lain yaitu dengan membayar kredit atau angsuran. Namun pemerintah telah menentukan uang muka yang lumayan tinggi yaitu sebesar 25 - 30%  dari harga asli kendaraan tersebut. Demi memnangani dan mengurangi masalah tentang banyak nya kendaraan yang menyebabkan kemacetan lalu lintas dan membuat polutan menjadi tinggi.


Bukan hanya di dealer dealer saja yang menyediakan cicilan atau angsuran mobil. Lembaga bank maupun lembaga non bank juga menyediakan sarana membeli mobil dengan cara angsuran atau kredit. Seperti BCA Finance dan yang lainnya untuk sektor lembaga keuangan milik bank, sedangkan sektor lembaga keuangan non bank seperti Adira Finance, Oto finance dan yang lainnya. Setiap masing masing dari mereka memiliki bunga cicilan yang berbeda satu sama lainnya. Mereka berlomba mencari konsumen yang banyak dengan mempromosikan uang muka dan bunga cicilan yang rendah. Di setiap mereka mempunyai keunggulan nya masing masing, dari uang muka yang murah hingga cicilan murah dan banyak yang lainnya juga yang mereka tawarkan.

Banyak jalan lainnya yang bisa anda jadikan untuk mencari mobil idaman anda. Jika anda benar benar tidak punya dana yang cukup untuk membeli mobil baru secara cash, dan anda juga tidak mau pusing dengan membelinya dengan kredit ada cara lain yang lebih baik dan jangan khawatir. Solusinya adalah dengan membeli mobil bekas, mobil bekas lebih murah dan terjangkau harganya. namun anda harus berhati hati dalam membeli mobil bekas. Se detail mungkin anda harus memperhatikan dari kelayakan mobil bekas. Tips untuk membeli mobil bekas yang harus pertama di perhatikan yaitu jarak tempuh kilometer tapi anda harus cermat dlam mengamati jumlah kilometer ini. Kemudian keaslian mesin, memang susah menentukan asli atau tidaknya, karena bagian luar mesin bisa saja asli, tapi kita belum tahu bagian dalamnya. semoga informasi terbaru tentang mobil ini bermanfaat

0 Response to "Mau Beli Mobil Baru Tapi Dana Terbatas ?"

Posting Komentar