Latest Updates

Cewek Main Gitar Itu Keren Loh

Bagi seorang wanita, berlatih memainkan gitar memang lebih memiliki tantangan ketimbang laki-laki. Jika seorang wanita bisa memainkan gitar itu bisa dianggap "keren" sedangkan bagi laki-laki bisa bermain gitar itu sudah biasa, dan bahkan wajar karena dia laki-laki.

Apa sih yang membuat wanita keren sedangkan laki-laki justru biasa saja?

Sebenarnya gitar memang identik dengan maskulinitas, alat musik petik ini diidentikkan dengan kaum adam. Lihat saja sederet nama gitaris handal dunia, mayoritas dari mereka adalah laki-laki. Tapi jikalau pun ada nama wanita muncul diantaranya, sudah pastilah ia akan menjadi sosok yang banyak penggemarnya.
Beli gitar tidak menjadi kendala dan tanpa memandang gender, lihat saja saat ini, para wanita mulai dari remaja sudah banyak yang berlatih bermain gitar.

Gitar hanyalah sebuah alat musik, sedangkan penggolongannya menjadi maskulin hanyalah dari penampilannya saja saat memainkannya. Dan buat kalian, para wanita yang ingin belajar memainkan alat musik petik satu ini, tidak perlu ragu untuk belajar bermain gitar, karena jika kita belajar sejak dini bermain gitar, tentunya kita akan mendapatkan banyak pengalaman yang baik dan berguna. Pentingnya lagi, kamu harus menahan keinginanmu untuk memanjangkan kuku dengan indah dan menghiasinya dengan kuteks loh kalau kamu ingin belajar bermain gitar.

Jadi bermacho-macho lah kalian kaum cewek yang ingin mulai belajar bermain gitar, karena ini bukan jenis alat musik yang bisa kamu belai-belai lalu berbunyi, melainkan membutuhkan sedikit tenaga untuk memainkan dawainya sampai berbunyi dengan baik dan nyaring.

0 Response to "Cewek Main Gitar Itu Keren Loh"

Posting Komentar