Latest Updates

Rahasia-rahasia pianist sukses yang jarang diketahui

Kalian pernah mendengar istilah sihir piano? buat pianist pemula mungkin kalian masih jarang mendengar kata ini dalam bahasa Inggris lebih deknal dengan sebutan Piano Magic. Kata ini bukan mengindikasikan tentang bagaimana keajaiban piano, melainkan sebuah metode berpikir logis. Setelah memahami bagaimana pola musik itu dibentuk kalian akan lebih mudah menemukan rahasia bagaimana menciptakan musik yang hebat. Ingin tahu apa rahasianya? lets check:

a.Rahasia # 1
Salah satu rahasia besar untuk mendapatkan penampilan piano yang baik adalah memahami skala, kemampuan memainkan skala. Tapi perlu dipahami kemampuan memainkan skala ini sebaiknya tidak dilakukan secara berlebihan, kemampuan untuk memainkan skala terlalu cepat mungkin sebenarnya menghambat kemajuan dalam memainkan musik. Mengapa? karena permainan jari yang terlalu cepat justru memperbesar resiko kita melakukan kesalahan

b. Rahasia # 2
Chords terdengar seperti musik di telinga kita karena musik didasarkan pada akord. Akord dibentuk dari pola berulang dan dapat diprediksi dari satu lagu ke yang berikutnya. Meskipun setiap lagu punya akord yang berbeda namun polanya selalu bisa diprediksi dan anehnya banyak lagu-lagu terkenal yang dibuat menggunakan pola chord yang benar-benar identik, berulang dan dapat diprediksi dimainkan oleh tangan kiri, dikombinasikan dengan melodi yang unik (tapi diprediksi) dimainkan oleh tangan kanan.

c. Rahasia # 3
Ratusan lagu yang sering kita dengar kebanyakan dimainkan dengan tangan kiri. Jika kalian cukup sering memainkan tangan kiri maka kalian akan tahu bagaimana tangan kiri bisa memainkan semua bagian bahkan yang seharusnya dilakukan oleh tangan kanan

Itulah tiga rahasia besar yang jarang diketahui pianist pemula yang bisa kalian praktekan saat ini juga. Beli piano terbaik dan cobalah untuk mengaplikasikan tiga rahasia diatas.

0 Response to "Rahasia-rahasia pianist sukses yang jarang diketahui"

Posting Komentar